Sudah Memohon, Ibu Muda Ini Malah Ditodong Senpi

Sudah Memohon, Ibu Muda Ini Malah Ditodong Senpi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - LAMPUNG - Aksi kejahatan jalanan kembali beraksi di depan pemakaman umum di Jalan Lebung Curup, Kotabumi, Lampung Utara, Sabtu (22/10) malam. 

Kawanan begal bersenjata api itu berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat Pop baru milik Irawati, 36, warga Jalan Lebung Curup.

Irawati menceritakan, kejadian ini berawal saat ia melaju dari arah Tugu Payan Mas melintas di Jalan yang tiap hari dilewatinya seor‎ang diri.

Saat itu, ia hendak ke rumah pulang kuliah. Setibanya di lokasi, tepatnya di pemakaman umum, kendaraan yang baru dibelinya mendadak dihadang dua pemuda yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash.

”Dua pemuda muncul dari arah belakang dan langsung menghadang motor saya,” kata ibu dua putri ini seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Para pelaku langsung meminta korban menyerahkan kuda besi yang ditungganginya. Kala itu, korban berusaha mempertahankan kendaraannya dengan cara ‎memohon kepada kedua pelaku untuk tidak merampas motornya. 

Namun, bukannya iba, para penjahat jalanan ini malah menodongkan senjata api ke arah korban.

“Mendengar saya memohon, mereka malah menodongkan senjata api. Dua-duanya pegang senjata ‎api,” terangnya

LAMPUNG - Aksi kejahatan jalanan kembali beraksi di depan pemakaman umum di Jalan Lebung Curup, Kotabumi, Lampung Utara, Sabtu (22/10) malam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News