Belum Fit Seratus Persen, Djadjang: Belum Yakin Turunkan Tantan

Belum Fit Seratus Persen, Djadjang: Belum Yakin Turunkan Tantan
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Peluang pemain depan Persib Bandung, Tantan, untuk dimainkan dari menit awal saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu (29/10) malam dipastikan kecil. Pelatih Djadjang Nurdjaman saat dihubungi mengakui, kondisi sang pemain belum fit. 

Memang, Tantan sempat mengalami cedera lutut setelah memperkuat Persib di ISC pada September lalu. Ototnya ada yang tertarik, sehingga memerlukan penyembuhan yang lumayan lama, sampai satu bulan. Namun, kondisi saat ini sudah mulai pulih.

"Untuk Tantan kondisinya memang belum seratus persen. Tapi dia sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. Di latihan bagus," ucapnya, saat dihubungi, kamis (27/10) pagi.

Pelatih asal Majalengka itu juga tak bisa memastikan untuk menurunkan Tantan dari menit awal saat bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Untuk main dari awal, kami haru slihat kondisi. Dia masih belum fit benar, jadi harus dipertimbangkan. Kalau main dari awal mungkin belum," paparnya.

Saat ini, lanjut Djadjang, dirinya dan tim bersiap bertolak ke Makassar dan sudah ada di Bandara. Rencananya, Persib setibanya di kota Anging Mamiri, bakal langsung istirahat untuk recovery kondisi sebelum menjalani latihan.(dkk/jpnn)


BANDUNG - Peluang pemain depan Persib Bandung, Tantan, untuk dimainkan dari menit awal saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu (29/10) malam dipastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News