2 Restoran di Bali Masuk 10 Terbaik Asia

2 Restoran di Bali Masuk 10 Terbaik Asia
Locavore. Foto: asiawebdirect/bali-indonesia

jpnn.com - JAKARTA -  Ada kabar yang cukup membanggakan dari Travelers Choice dari Trip Advisor. Sebuah laman nomor wahid dunia untuk search and share destinasi, seperti atraksi, dan amenitas, yang paling dipercaya para travellers, menempatkan dua restoran di Bali masuk ke dalam 10 Best Fine Dining Restaurants versi Travelers Choice Awards 2016. 

Dua restoran itu adalah Restaurant Locavore Ubud dan Swept Away at The Samaya Ubud. 

Bagi Kementeria Pariwisata yang dipimpin Arief Yahya, tentu ini sangat akan memperkuat brand Wonderful Indonesia di pentas dunia. Pamor Bali dan Indonesia makin kuat di banyak event dunia. Ini adalah sebuah penghargaan prestisius yang diberikan kepada restoran-restoran upscale di Asia. 

Tiongkok, Korea, Jepang, Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia yang sudah lebih dulu menggeber wisata kulinernya diadu dengan dua restoran terbaik di Indonesia. Hasilnya, Restaurant Locavore Ubud sukses nangkring di posisi nomor dua Asia.

Sementara Swept Away at The Samaya Ubud ada di posisi Sembilan besar Asia. Kualitas layanan dan citarasa makanannya? Semua dijamin keren. Standar tinggi dalam hal arsitektur dan interior serta tampilan dan rasa makanan dipuji ribuan wisman dari berbagai penjuru dunia. 

Hingga Selasa (29/11) pagi, 1.303 penulis ulasan di situs TripAdvisor memberikan rating "Excellent" untuk Restaurant Locavore.  Untuk Swept Away at The Samaya, ada 804 rating "Excellent" yang membalut ulasan di situs TripAdvisor.

Seorang wisatawan asal Teheran, Iran, Taffoolie misalnya. Bagi dia, Restaurant Locavore sangat fantastis. Citarasa masakan Indonesia benar-benar dikemas dengan sangat baik. “Pastikan untuk membuat reservasi sebelum Anda pergi, bahkan untuk makan siang. Menunya sangat khas. Tempatnya sangat santai. Sayurannya luar biasa. Semuanya sangat lezat, ultra segar dan menakjubkan,” ulas Taffoolie.

Nicolas, turis asal Montreal, Kanada, lain lagi. Saat menyantap kuliner di Restaurant Locavore Ubud, dia merasa sedang berada di antara restoran terbaik di dunia.  

JAKARTA -  Ada kabar yang cukup membanggakan dari Travelers Choice dari Trip Advisor. Sebuah laman nomor wahid dunia untuk search and share

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News