PSM Mulai Ancang-ancang Ramu Skuat Impian ISL 2017

PSM Mulai Ancang-ancang Ramu Skuat Impian ISL 2017
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR — Manajemen PSM Makassar mulai ancang-ancang meramu skuat impian ISL 2017.

Pembahasan serius itu akan dilakukan usai meladeni Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Sabtu besok, 10 Desember.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, komposisi skuat musim ini, sebut pria yang akrab disapa Appi itu, akan menjadi acuan untuk membentuk kerangka tim terbaik musim depan. 

Menurut Appi, fondasi yang sudah dibentuk sang pelatih Robert Alberts, membuat pihaknya optimis performa PSM lebih cemerlang untuk musim berikutnya.

“Tim sekarang sudah lumayan bagus. Tinggal kita upgrade," ucap suami Melinda Aksa tersebut, seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group). 

Persoalan pembentuan tim memang menjadi polemik yang membuat PSM selalu tertatih-tatih di awal kompetisi. Setidaknya hal itu yang menimpa Pasukan Ramang di awal gelaran TSC.

Motivasi gelandang PSM, Rasyid Bakri untuk menuntaskan TSC 2016 dengan finis di posisi tiga besar, semakin berlipat. “Kami akan fokus pada dua laga sisa. Tentu saja, saya berharap masih di PSM (musim depan)," terangnya.(rdi/yuk/ray/jpnn)


MAKASSAR — Manajemen PSM Makassar mulai ancang-ancang meramu skuat impian ISL 2017. Pembahasan serius itu akan dilakukan usai meladeni Persija


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News