2 Pemain Persib Berharap ‎ISC jadi...

2 Pemain Persib Berharap ‎ISC jadi...
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Dicabutnya sanksi PSSI oleh pemerintah tak serta-merta membuat para pemain dan klub di Indonesia Soccer Championship (ISC) senang. Mereka juga berharap, ada kejelasan tentang masa depan kompetisi resmi di Indonesia.

Kapten tim Persib Atep Rizal menjelaskan dicabutnya sanksi memang membuat semua pihak senang. Tapi, perlu ada langkah lanjutan agar kompetisi menjadi berarti.

“‎Ini kabar baik bagi semua, para pemain pasti senang. Tapi, perlu ada kepastian apakah ini jadi kompetisi resmi atau tidak,” kata Atep, Rabu (11/5) malam.

Tak hanya laga resmi diakui federasi, pemain berposisi winger itu ‎juga ingin melihat persaingan yang ketat di papan atas, dan kompetisi bukan sekadar mengejar juara.

“Artinya‎ nanti ada harapan ISC bisa resmi, dan siapa juara ISC bisa mewakil Indonesia ke Piala AFC," tegasnya.

Saat ini ISC memang tak menerapkan promosi-degradasi dalam pelaksanaannya. Kerena itulah, wacana menjadikan kompetisi resmi mengemuka, agar tiap klub tak hanya bersaing di dalam negeri.(dkk/jpnn)


BANDUNG - Dicabutnya sanksi PSSI oleh pemerintah tak serta-merta membuat para pemain dan klub di Indonesia Soccer Championship (ISC) senang. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News