3 Hari Hilang, Roni Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-Semak

3 Hari Hilang, Roni Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-Semak
Jasad korban saat berada di Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Roni, 49, warga Lr Terusan I, Panca Usaha, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel, yang dilaporkan hilang tiga hari lalu akhirnya ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (26/11/2022) sore.

Saat ditemukan, jasad Roni sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tak sedap.

Menurut saksi mata seorang bocah berusia 12 tahun, saat berada di lokasi penemuan mayat, dia tengah mengejar layang-layang bersama teman-temannya.

"Saya dan teman-teman mengejar layangan ke sana, lalu saya melihat ada mayat. Akhirnya saya balik lagi dan kasih tahu yang lain," kata bocah laki-laki itu di TKP.

Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu I Palembang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi mayat.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah didampingi Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Mendapat laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan dan membawanya ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang," ujar Haris Dinzah.

Agus Wijaya mengatakan, dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Roni, 49, warga Lr Terusan I, Panca Usaha, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel, yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (26/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News