9 Perusahaan Pelat Merah Raih Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

9 Perusahaan Pelat Merah Raih Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
Sembilan perusahaan pelat merah meraih penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis, InfoEkonomi.ID, menggelar penghargaan '5th Top Digital Corporate Brand Award 2024', di Jakarta, Kamis (28/3).

Acara yang menggandeng TRAS N CO Indonesia ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja corporate communication perusahaan milik negara yang berhasil membangun citra brand perusahaan di ranah digital.

Menurut CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad, saat ini makin banyak insan corporate communication di perusahaan milik negara mengimplementasikan transformasi digital tidak hanya sekadar memanfaatkan saluran online dan offline untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk bertransaksi.

"Dalam upaya untuk lebih mendekatkan jarak dengan masyarakat, perusahaan juga harus memenuhi keinginan pelanggan dan memenangkan persaingan sekaligus menjadi parameter keberhasilan bisnis yang dijalankan," ujar Arief dalam sambutannya.

Sementara Staf Ahli Menteri Kominfo RI Bidang Komunikasi dan Media Massa, Prof. Widodo Muktiyo mengatakan Indonesia masih bergerak dari masyarakat 4.0 ke arah masyarakat 5.0, menjadi super smart society.

Hal ini menunjukkan tantangan yang luar biasa dan peran corporate communication di berbagai institusi menjadi sangat menentukan.

“Oleh karena itu event penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 betul-betul menjadi pemicu untuk bergerak di dunia bisnis dan komunikasi,” ucapnya.

Dalam sesi 'Info Ekonomi Forum 2024 for Corporate Communication', CEO TRAS N CO Indonesia dan Chairman Indonesia Brand Community (IBC) Tri Raharjo mengatakan salah satu kunci keberhasilan perusahaan yaitu corporate brand tampil dan mendominasi di ranah digital.

Sebanyak sembilan perusahaan pelat merah meraih penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News