Ahmad Riza Patria Serang Balik Giring PSI, Jleb

Ahmad Riza Patria Serang Balik Giring PSI, Jleb
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengingatkan Giring untuk bijak dalam berkomentar dan tidak saling menyalahkan sesama warga Indonesia.

"Sebagai warga bangsa kita harus bijak, harus hati-hati, jangan saling menyalahkan satu sama lain, sesama anak bangsa, apalagi generasi muda, harus menunjukkan sikap yang baik," kata Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Selasa.

Dia mengingatkan kepada Giring agar tutur kata harus selaras dengan perbuatan, dan sebagai sosok pimpinan partai politik seyogyanya dapat bijak dan menjaga ucapan.

"Tidak boleh saling menyalahkan, apalagi menuduh satu sama lain. Saya kira tidak bijak apalagi dilakukan oleh tokoh-tokoh atau pimpinannya," ujarnya.

Politikus Partai Gerindra itu mengajak masyarakat dapat berprasangka baik terhadap sesama, sehingga, dapat tercipta sinergi positif dalam berkehidupan bernegara.

"Jadi mari kita saling berhusnuzan, saling bersangka baik sesama anak bangsa. Mari kita bersatu, kompak membangun bangsa negara, membangun DKI bersama-sama," ucapnya.

Sebelumnya, Giring dalam video di akun Twitter PSI @psi_id, Selasa, menuding Baswedan menggunakan APBD DKI untuk kepentingan Pilpres 2024.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria merespons komentar Giring PSI yang menuding Gubernur Jakarta Anies Baswedan adalah seorang pembohong.