Alhamdulillah… Datangi Sidang Artis Majalah Dewasa Ini Pegang Alquran dan Tasbih

Alhamdulillah… Datangi Sidang Artis Majalah Dewasa Ini Pegang Alquran dan Tasbih
Amel Alvi saat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengenakan kerudung bersar hitam lengkap dengan memegang Alquran dan tasbih, Kamis (1/10). FOTO: ca/mas/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Saat dihadirkan sebagai saksi dalam kasus prostitusi yang melibatkan muncikari Robby Abbas, artis seksi Amel Alvi berubah drastis. Jika biasanya dia tampil seksi dan hot dengan pakain mini, kini model majalah pria dewasa itu mengenakan pakaian serba hitam ketika datang ke ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10).  

Seperti diketahui, Amel terlibat bisnis prostitusi bersama muncikari RA. Mereka tertangkap tangan kala sedang menjajakan jasa esek-esek di hotel bintang lima, kawasan Jakarta Selatan, Mei lalu.

Saat tiba di pengadilan sekitar pukul 13.15, Amel tampak menutup rapat dirinya dengan hijab hitam berukuan besar lengkap dengan cadarnya. Hanya dua telapak tangan berkulit putih yang dipamerkan Amel .

Selain itu, ternyata setelah hadir sebagai saksi dalam sidang tertutup itu, terlihat sebuah buku kecil berwarna merah muda yang mirip seperti Al-Quran di tangan kanannya. Selain itu, di tangan yang sama sebuah tasbih coklat melingkar.

Selain itu kuku panjang dengan hiasan cat kuku atau kutex berwarna biru muda masih menjadi pilihan Amel untuk datang ke persidangan. (ca/mas/jpnn)

 


JAKARTA - Saat dihadirkan sebagai saksi dalam kasus prostitusi yang melibatkan muncikari Robby Abbas, artis seksi Amel Alvi berubah drastis. Jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News