Angel Lelga Izinkan Vicky Prasetyo Undang Mantan Istrinya

Angel Lelga Izinkan Vicky Prasetyo Undang Mantan Istrinya
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar pesta pernikahan pada 10 Februari mendatang.

Pesta pernikahan yang akan digelar di Ancol, Jakarta Utara, itu konon akan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

“Saya belum pernah nikah disalamin orang. Baru kali ini mau seperti itu. Saya memang sudah punya putra putri tapi belum pernah nikahnya dirayain,” kata Vicky usai menggelar Bachelor Party di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari 3.000 undangan, mereka berencana mengundang mantan pasangan masing-masing.

Sebelumnya diketahui, Angel telah menikah siri dengan Rhoma Irama.  Sedangkan, Vicky pernah menikah siri dengan beberapa wanita.

“Saya sih suruh undang (mantan Vicky-red). Biar banyak doanya jadi bersahabat denga kami. Kalau mau datang. Tapi kalau dia (Vicky-red) melarang saya undang mantan,” ucap Angel sambil melirik ke arah Vicky.

Angel mengaku tak mempermasalahkan masa lalu Vicky. "Apapun masa lalu dia, enggak ada masalah. Apalagi masa lalu Vicky yang persoalan dia punya mantan segala macam yang bikin saya takut itu kalau mantan dia sesama jenis. Kalau mantan dia masih perempuan enggak ada masalah,” tukasnya. (mg7/jpnn)


Pedangdut Angel Lelga mengaku tak mempermasalahkan masa lalu Vicky Prasetyo. Bahkan, dia mengizinkan Vicky untuk mengundang mantan istri saat pernikahan nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News