Artalyta Bangun ‘Istana’ di Minahasa

Artalyta Bangun ‘Istana’ di Minahasa
Artalyta Suryani. Foto: Dok/JPNN
MASIH ingat suap Jaksa Urip Tri Gunawan dalam kasus BLBI? Atau sel mewah bagaikan hotel bintang 5,  yang sempat menghebohkan  itu? Jawabnya pasti mengarah pada sosok Artalyta Suryani atau  biasa disapa Ayin. Diam-diam wanita   milioner ini  sedang membangun ‘istana’ di Minahasa, tepatnya di Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri.

Laporan: Benny Allo, Manado

========================

PANORAMA alamnya sangat indah. Letaknya berada di atas ketinggian kurang lebih 200 meter dari bibir pantai. Pemandangan di lokasi itu begitu indah. Dimana  seluruh pesisir pantai  di sepanjang  Desa Mokupa hingga di Desa Ranowangko, terlihat jelas, membuat  lahan seluas 2 hektare   yang jaraknya tidak jauh dari Pantai Mangatasik  ini,  layak dijadikan tempat peristirahatan.

Tak mengherankan bila milioner seperti   Artalyta Suryani  dan keluarganya,  tertarik dengan panorama alam yang ada di sekitar lokasi tersebut. Mereka pun membelinya dari warga setempat, kemudian dijadikan ‘istana’  dan tempat peristirahatan saat  sedang ingin mencari ketenangan dari hiruk pikuk Ibu Kota Jakarta. Untuk sampai di lokasi yang sementara dirancang dibangun ‘istana’  ini, dari  Kota Manado dibutuhkan waktu kurang lebih 45 menit.

MASIH ingat suap Jaksa Urip Tri Gunawan dalam kasus BLBI? Atau sel mewah bagaikan hotel bintang 5,  yang sempat menghebohkan  itu? Jawabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News