Bangun Hotel, Intiland Investasi Rp 140 M

Bangun Hotel, Intiland Investasi Rp 140 M
Bangun Hotel, Intiland Investasi Rp 140 M
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk (PT Intiwhiz International) memperluas jaringan Whiz Hotels melalui pengembangan hotel-hotel baru di seluruh Indonesia. Di Bali, misalnya, Whiz Hotel akan hadir di dua lokasi yakni di kawasan Kuta dan Legian. Kedua proyek itu bernilai investasi sedikitnya Rp 140 miliar.

"Pembangunan hotel di kawasan Legian menjadi wujud komitmen perseroan untuk menghadirkan jaringan Whiz Hotel di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti Grand Whiz Hotel Kuta, Whiz Hotel Legian juga dibangun melalui konsep kerja sama strategis dengan menggandeng pihak investor," tutur Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiwhiz Moedjianto Soesilo Tjahjono di Jakarta.

Moedjianto mengatakan,  hotel ini nantinya dikelola dan dioperasikan secara profesional di bawah bendera Intiwhiz selaku hospitality management.

 

Menurut Moedjianto, kehadiran jaringan Whiz Hotel di Bali sangat strategis, mengingat Bali adalah kawasan tujuan wisata utama di Indonesia.  Selain di Legian dan Kuta, kami juga menjajaki peluang pembangunan Whiz Hotel di kawasan Bali lainnya, baik sebagai investor maupun operator.

JAKARTA - PT Intiland Development Tbk (PT Intiwhiz International) memperluas jaringan Whiz Hotels melalui pengembangan hotel-hotel baru di seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News