Buka Pendaftaran Pilkada DKI Jakarta, PKB Siap Memenangkan Calon Potensial

Buka Pendaftaran Pilkada DKI Jakarta, PKB Siap Memenangkan Calon Potensial
Ketua DPW PKB Jakarta, H. Hasbiallah Ilyas mengatakan PKB DKI Jakarta siap menerima pendaftaran Cakada potensial dan memenangkan Pilkada di 2024, Senin (29/4) Foto: source for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta membuka pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) untuk diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 yang akan berlangsung November 2024.

Ketua DPW PKB Jakarta Hasbiallah Ilyas mengatakan PKB DKI Jakarta siap menerima pendaftaran cakada potensial dan memenangi Pilkada 2024.

Hasbiallah Ilyas mengatakan hal itu seusai halalbihalal Pengurus DPW PKB DKI Jakarta di kantor sekretariat PKB Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1, Pulomas, Jakarta Timur, Senin (29/4).

"PKB Jakarta siap berkoalisi dan mengusung calon potensial untuk maju di Pilkada 2024," kata Hasbiallah Ilyas.

Saat ini PKB Jakarta tengah menyiapkan infrastruktur partai untuk Pilkada 2024, dan bertekad menghidupkan aura PKB di DKI Jakarta untuk meraih kemenangan.

"Kami siap menghidupkan aura PKB di Jakarta, untuk meraih target menang Pilkada di Jakarta 2024," katanya.

Hasbiallah menyampaikan rasa syukur atas capaian PKB Jakarta di Pemilu 2024, walaupun masih belum sesuai target.

Dia menjelaskan target PKB DKI Jakarta meraih 12 - 15 kursi DPRD dan 2 kursi DPR RI di Pemilu 2024.

DPW PKB DKI Jakarta membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 yang akan berlangsung November 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News