Cetak Instruktur Fitness, PKS Konsisten Membangun Gaya Hidup Sehat di Masyarakat

Cetak Instruktur Fitness, PKS Konsisten Membangun Gaya Hidup Sehat di Masyarakat
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy membuka Training For Instruktur (TFI) Fitness di MD Building DPP PKS, Jakarta. Foto: Dokpri Habib Aboe.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy membuka Training For Instruktur (TFI) Fitness di MD Building DPP PKS, Jakarta,

TFI Fitness yang digelar selama dua hari, 4-5 Mei 2024, itu diikuti 74 orang dari 16 provinsi di seluruh Indonesia, yang terdiri dari 57 putra dan 19 putri.

Habib Aboe mengatakan kegiatan ini merupakan langkah konkret PKS untuk membangun gaya hidup yang sehat.

"Membangun gaya hidup sehat akan lebih mudah kalau kita menciptakan lingkungan yang berolahraga," kata Habib Aboe, Sabtu (4/5).

Habib Aboe menjelaskan kegiatan ini bertujuan melahirkan instruktur fitness yang profesional di seluruh Indonesia.

Hal ini juga merupakan tindak lanjut atas imbauan sekjen DPP PKS tentang peningkatan kualitas kebugaran anggota PKS.

Oleh karena itu, dia berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan dan dilaksanakan di wilayah, supaya dapat membentuk instruktur fitness yang banyak dan komunitas masif di seluruh Indonesia.

"Saya mengapresiasi Departemen Olahraga Kebugaran DPP PKS yang memprakarsai kegiatan ini. Semoga terus produktif bagi kebugaran anggota PKS," ungkap Habib Aboe. (*/boy/jpnn)

Habib Aboe Bakar Al Habsy membuka Training For Instruktur (TFI) Fitness di MD Building DPP PKS, Jakarta. Upaya menciptakan gaya hidup sehat di masyarakat.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News