Diego Milito Geram dengan Sikap Romelu Lukaku

Diego Milito Geram dengan Sikap Romelu Lukaku
Striker andalan Chelsea, Romelu Lukaku. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MILAN - Legenda hidup Inter Milan Diego Milito mengaku geram saat mendengar kabar hengkangnya Romelu Lukaku pada bursa transfer musim 2021/22.

Srriker Belgia itu setuju bergabung dengan Chelsea usai ditebus dengan mahar sebesar EUR 115 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Kembalinya Lukaku ke Chelsea membuat Milito kesal karena pemain asal Belgia itu mengingkari janji.

"Mengenai transfer Lukaku, ada satu hal yang tidak boleh anda lakukan, yaitu jangan membuat janji apa yang tidak dapat anda tepati."

"Itu normal bagi seorang pemain untuk pindah dan bergabung ke tempat lain, tetapi para penggemar kecewa atas pernyataan kesetiaan Lukaku sebelum bergabung dengan Chelsea," ucap Diego Milito dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Sebelum memutuskan hengkang ke Chelsea, mantan penggawa Manchester United itu pernah berjanji untuk tidak meninggalkan Inter Milan.

"Saya akan bertahan di Inter. Saya sudah melakukan kontak dengan pria yang akan menjadi manajer baru kami (Simone Inzaghi). Mungkin saya tidak boleh bilang, tapi itu adalah percakapan yang sangat positif. Saya merasa nyaman di Inter," ucap Lukaku.

Namun, rencana Lukaku bertahan di Inter Milan gagal usai Chelsea berhasil merayu bomber berusia 28 tahun itu untuk hengkang.

Legenda hidup Inter Milan, Diego Milito dibuat geram dengan sikap Romelu Lukaku. Apa itu?