Duh… Usai Jeda Laga Internasional Milan Langsung Letoy

Duh… Usai Jeda Laga Internasional Milan Langsung Letoy
Fans AC Milan. Foto: AFP

jpnn.com - CEO AC Milan Adriano Galliani kebingungan dengan hasil yang didapat timnya pada paruh kedua Seri A. Setelah sempat meraih hasil gemilang di awal-awal paruh kedua, Milan malah gagal menang dalam empat laga terakhirnya. 

"Saat saya berbicara dengan tim di awal minggu ini, saya katakan pada mereka bahwa saya sudah mencoba menganalisa situasi kami sebagai seorang manajer," kata Galliani seperti dilansir dari laman acmilan.com.

Kepada timnya, Galliani mengungkapkan dirinya sulit mengerti kondisi di paruh kedua musim ini karena mereka mendapat hasil bagus dari tim di atas mereka. 

"Kami mengalahkan Fiorentina dan Inter serta imbang dengan Roma dan Napoli sedangkan melawan tim yang lebih rendah, kami kehilangan banyak pemain."

"Saya berbicara dengan pemain dan pelatih dan mengamati bahwa setelah jeda laga internasional, kami hanya bisa meraih satu angka dalam lima pertandingan.”(ray/jpnn)

CEO AC Milan Adriano Galliani kebingungan dengan hasil yang didapat timnya pada paruh kedua Seri A. Setelah sempat meraih hasil gemilang di awal-awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News