Eto’o Pensiun Dari Timnas Kamerun

Eto’o Pensiun Dari Timnas Kamerun
Eto’o Pensiun Dari Timnas Kamerun

jpnn.com - YOUDE - Timnas Kameru dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga Samuel Eto’o lagi. Pasalnya, bomber anyar Everton itu memilih gantung sepatu dari timnas Kamerun.

Dengan keputusan itu, Kamerun harus mencari striker baru ketika berlaga di Piala Afrikan 2015, Januari mendatang. Meski begitu, Eto’o tetap akan bermain di level klub. Apalagi, penyerang berusia 33 tahun itu baru saja menanda tangani kontrak dengan Everton.

“Saya ingin memberi tahukan untuk mengakhiri karir internasional,” terang Eto’o sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (28/8).

Mantan penggawa Inter Milan itu memulai debutnya bersama Kamerun ketika bersua Kosta Rika pada 1997 silam. Sejak saat itu, pemain yang pernah membela Barcelona, Real Madrid dan Chelsea tersebut tak tergantikan di lini depan Kamerun. Total, Eto’o membela Kamerun dalam 118 pertandingan dengan koleksi 56 gol.

“Pada kesempatan ini, saya ingin berterima kasih pada semua warga Afrika dan para fans di seluruh dunia untuk dukungan yang terus diberikan,” tegas Eto’o.(jos/jpnn)


YOUDE - Timnas Kameru dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga Samuel Eto’o lagi. Pasalnya, bomber anyar Everton itu memilih gantung sepatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News