Federal Oil Puji Performa Marquez Bersaudara di MotoGP Spanyol

Federal Oil Puji Performa Marquez Bersaudara di MotoGP Spanyol
Marc Marquez di MotoGP Spanyol. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing mengapresiasi hasil kinerja Marc Marquez dan Alex Marquez yang finis posisi dua dan empat di MotoGP Spanyol, Sirkuit Jerez, Minggu (28/4).

"Federal Oil memberikan apresiasi dan bangga atas hasil positif di MotoGP Spanyol kepada Tim Gresini Racing," kata Market Development General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia (Federal Oil) Rommy Averdy Saat dalam keterangannya, Senin (29/4).

Rommy menjelaskan kinerja positif itu menunjukkan Marquez bersaudara telah beradaptasi, dan makin nyaman dengan motor Ducati Desmosedici GP23.

"Raihan pole position Marc Marquez sudah menunjukkan bahwa motor Ducati Desmosedici GP23 yang disiapkan oleh tim mekanik ahli untuk Marc, bikin makin nyaman untuk meraih catatan waktu terbaik, juga meraih podium pertamanya bersama Gresini Racing untuk sesi full race," kata Rommy.

"Begitu juga kembalinya Alex Marquez dalam memperebutkan posisi terdepan, ditunjukkan dengan kematangannya bersama tim untuk mempersembahkan poin penting di klasemen Juara Dunia MotoGP 2024."

Dalam kesempatan berbeda, Marc Marquez mengaku dirinya membalap dengan terlalu konservatif pada lima lap pertama.

"Kecelakaan kemarin berperan penting dan saya ingin memastikan saya berhasil mencapai garis finis," kata Marc.

"Kemudian saya melihat peluang untuk menang dan saya mencobanya. Kini kemenangan bukanlah sebuah mimpi lagi, jadi mari kita nikmati kembalinya kecepatan dan naik podium," kata Marc.

Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing mengapresiasi hasil kinerja Marc Marquez dan Alex Marquez yang finis posisi dua dan empat di MotoGP Spanyol, Jerez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News