For Revenge Siap Hibur Supermusic Superstar Intimate Session di Jakarta

For Revenge Siap Hibur Supermusic Superstar Intimate Session di Jakarta
For Revenge. Foto: Dok. Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Supermusic Superstar Intimate Session akhirnya segera singgah ke kawasan Jakarta.

Setelah menjelajah hingga 12 kota di Pulau Jawa, tour event seru dan impresif itu akan digelar di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Sejumlah musisi tamu siap menunjukkan aksi yang penuh energi di Supermusic Superstar Intimate Session, yakni band For Revenge di Jakarta Barat dan solois Sal Priadi di Jakarta Selatan.

Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan menjadi perhentian yang ke-13 dan ke-14 dari total 25 titik event yang dicanangkan Supermusic Superstar Intimate Session sepanjang tahun ini.

Acara di Jakarta Selatan bakal dihelat di Kopitagram Centang Biru, Ampera pada 15 Mei 2024, sementara di Jakarta Barat akan bertempat di Tengah, People & Place, Palmerah pada Jumat 17 Mei 2024.

Para Superfriends boleh berharap lebih, sebab selain guest star Sal Priadi dan For Revenge, ada line-up performer lainnya yang tidak kalah seru untuk disimak.

Di Jakarta Selatan, bakal tampil Noon Radar (Superstar Music Finalist) dan Dreaddock (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023), sedangkan di Jakarta Barat akan dimeriahkan My Gosh (Superstar Music Finalist) dan Lumino (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2022).

Supermusic Superstar Intimate Session makin lengkap karena konsisten menghadirkan figur-figur muda yang kreatif dan berprestasi di bidang masing-masing, seperti Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art).

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, berkaca dari kota-kota pergelaran SSIS sebelumnya, konsep intimate masih menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah.

Rangkaian Supermusic Superstar Intimate Session akhirnya segera singgah ke kawasan Jakarta, setelah menjelajah hingga 12 kota di Pulau Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News