Garuda Bersama Traveloka Tawarkan Program Baru, Banyak Keuntungannya

Garuda Bersama Traveloka Tawarkan Program Baru, Banyak Keuntungannya
PT Garuda Indonesia (Persero) menggandeng Traveloka meluncurkan program baru. Ilustrasi: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi menghadirkan layanan perjalanan udara yang lebih aman dan nyaman, PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) berkolaborasi dengan Traveloka meluncurkan Traveloka Garuda Flyers Club.

Kolaborasi keduanya diharapkan bisa menjawab kebutuhan akan perubahan preferensi masyarakat dalam melakukan perjalanan selama pandemi.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menuntut hadirnya sebuah layanan perjalanan yang aman atau safe travel.

Hal tersebut, lanjut dia, menjadi salah satu aspek penting dalam mengembalikan kepercayaan calon penumpang untuk kembali bepergian.

Oleh karena itu, Garuda Indonesia menggandeng Traveloka untuk menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman, nyaman, dan memiliki nilai tambah melalui Traveloka Garuda Flyers Club.

Irfan mengakui kerja sama tersebut menjadi yang pertama bagi Garuda Indonesia dengan platform pemesanan tiket digital.
“Bersama Traveloka, Garuda Indonesia pengin menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang, khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end to end dalam Program JamTerbangGaruda,” katanya, Jumat (24/9).

Irfan mengatakan kerja sama dengan Traveloka akan menjadi milestone penting dalam komitmen perusahaan pada keberlangsungan industri pariwisata nasional, sesuai filosofi layanan Garuda Because You Matter.

Menurutnya, hadirnya Program JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club bersamaan dengan momentum penganugerahan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandara teraman di Asia Tenggara oleh lembaga global Safe Travel Barometer.

Demi menghadirkan layanan perjalanan udara yang lebih aman dan nyaman, PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) berkolaborasi dengan Traveloka meluncurkan Traveloka Garuda Flyers Club.