Gelar Uji Coba di Jerez, Quartararo Siap Bersinar di Rumah Sendiri

Gelar Uji Coba di Jerez, Quartararo Siap Bersinar di Rumah Sendiri
Fabio Quartararo. Foto: Yamaha

jpnn.com - Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo sangat antusias menyambut balapan di kandang sendiri, MotoGP Perancis, akhir pekan ini.

“Seri ini sangat spesial bagi saya. Saya selalu menikmati grand prix di rumah saya, di Perancis, karena bisa melihat dan mendengarkan dukungan para penggemar. Mereka bersorak dengan sangat keras,” ungkap Quartararo dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Quartararo mengatakan dirinya merasa siap setelah melakukan uji coba lagi bersama tim di Sirkuit Jerez, Spanyol, untuk mengembangkan sisi teknis motor.

“Kami mengambil beberapa pelajaran dari uji coba di Jerez dan menantikan hasilnya di trek ini (Le Mans). Saya ingin tahu bagaimana komparasi datanya,” kata dia.

“Semoga kami bisa menjalani akhir pekan yang menyenangkan dan mendapatkan hasil yang baik,” dia menambahkan.

Sependapat, rekan satu timnya, Alex Rins, mengatakan uji coba di Jerez membuahkan hasil yang cukup baik dan menarik untuknya.

Menurut Rins, salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah dari sisi kelistrikan pada motor.

“Kami akan memeriksa temuan dari uji coba di Jerez dan membandingkannya dengan Le Mans. Ini adalah masa-masa penting dan sibuk untuk Yamaha, jadi kami akan bekerja dengan sistematis,” kata Rins.

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo sangat antusias menyambut balapan di kandang sendiri, MotoGP Perancis, akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News