Heritage Garden, Venue Wedding Outdoor Terbaru di Jakarta

Heritage Garden, Venue Wedding Outdoor Terbaru di Jakarta
Mecapan Wedding resmi membuka Heritage Garden sebagai venue wedding outdoor terbarunya di Jakarta Timur. Foto: Mecapan Wedding

jpnn.com, JAKARTA - Mecapan Wedding merayakan hari jadi yang ke-6, dengan meresmikan Heritage Garden di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur.

Heritage Garden menawarkan spot indoor dan outdoor dengan desain arsitektur, serta furnitur berkonsep tradisional dan modern.

Tempat ini cocok digunakan untuk acara semi formal maupun formal, seperti pertunangan, pernikahan, ataupun private event lainnya.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti indoor pendopo Full AC, Main Stage Garden, Food Hall, Pool hingga Makeup dan Family Room, serta Valet Parking bisa menjadi pilihan utama bagi yang mencari venue berkonsep semi outdoor di Jakarta.

Pada acara Grand Launching, Mecapan Wedding menyajikan pertunjukan prosesi Kirab Pengantin yang menampilkan prosesi adat Sunda dan dilanjutkan dengan Wedding Showcase Resepsi menggunakan busana internasional.

Penanggung jawab acara grand launching Heritage Garden, Syafira berharap venue ini memberikan pengalaman tak terlupakan di hari spesial.

Dalam acara grand opening, pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan Wedding Specialist dari Mecapan Wedding.

Selain itu, mereka juga bisa mencicipi berbagai aneka makanan vendor catering saat Test Food sambil diiringi live music. 

Mecapan Wedding resmi membuka Heritage Garden sebagai venue wedding outdoor terbarunya di Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News