Horeee… Persib Bandung Pesta Gol

Horeee… Persib Bandung Pesta Gol
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung menggilas tamunya Perseru Serui dengan skor telak 6-2 dalam lanjutan pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC).

Tidak tanggung-tanggung Maung Bandung seperti kesetanan dan berhasil bangkit dari kekalahan 1-2 yang mereka derita atas Persela Lamongan pada (26/11) lalu. 

Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu langsung menunjukkan performa yang maksimal.

Tambahan tiga poin membuat posisi tim berjuluk Maung Bandung itu naik ke posisi ketujuh dengan 47 poin setelah merampungkan 30 pertandingan. 

Persib masih memiliki satu tabungan laga lebih banyak. Sedangkan kekalahan kemarin tidak membuat peringkat Perseru beranjak dari posisi ke-11 dengan nilai 40.

“Saya ucapkan selamat untuk pemain yang sudah main bagus pada hari ini (kemarin),'' ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman. ''Kerja sama berjalan sangat baik dan sesuai rencana," sambungnya lagi.

Kampiun Piala Presiden 2015 itu memang dominan pada pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat. Total tembakan yang dilepaskan Atep Rizal dkk mencapai 16 kali. Berbanding jauh dengan Perseru yang hanya menyentuh lima kali.

Paro pertama pun mampu diakhiri Persib dengan unggul dua gol terlebih dahulu. Adalah Sergio van Dijk yang membuka timnya unggul di menit ke-19 sebelum disusul Atep pada menit ke-33. 

BANDUNG – Persib Bandung menggilas tamunya Perseru Serui dengan skor telak 6-2 dalam lanjutan pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News