Ingin Buat Sawah‭ ‬100‭ ‬Ribu Hektare

Ingin Buat Sawah‭ ‬100‭ ‬Ribu Hektare
BERKELAS DUNIA: Menteri BUMN Dahlan Iskan saat memberikan kuliah umum di Aula Barat ITB, Sabtu (17/3). Dalam kesempatan tersebut, Dahlan memberikan kuliah umum bertajuk Menuju BUMN Berkelas Dunia. FOTO: JATNIKA SADILI/BANDUNG EKSPRES
BANDUNG-‭ ‬ Menteri BUMN Dahlan Iskan sepertinya menjadi salah satu menteri yang paling‭ ‘‬nyeleneh‭’‬,‭ ‬setelah beberapa waktu lalu ke Istana Negara dengan menggunakan ojek,‭ ‬kini kembali usai memberikan ceramah umum di Institut Teknologi Bandung(ITB‭) ‬Jalan Ganesa,‭ ‬Dahlan menumpang motor seorang mahasiswa hingga ke Bandara Husain Satra Negara.

Apa yang dilakukan Mantan Dirut PLN tersebut bukan untuk mencari sensai,‭ ‬namun melainkan ia harus mengejar penerbangan ke Surabaya.‭ “‬Biar saya naik motor saja akan lebih cepat sampai bandara,‭” ‬kelakarnya dalam sesia tanya jawab dalam Kuliah Umum yang digelar ITB di Aula Timur,‭ Sabtu (‬17/3‭).

Dalam sesi tersebut salah satu mahasiswa,‭ ‬Tekhnik Elektro ITB‭ ‬2008,‭ ‬Geni Isnu Murti,‭ ‬21,‭ ‬iseng menawari tumpangan kepada Dahlan sebelum mengutarakan pertanyaan.‭ ‬Tak disangka,‭ ‬Dahlan menjawab tawaran tersebut dan meminta Geni menyiapkan motor di dekat pintu keluar agar cepat melaju.‭ ‬Sesi tanya-jawab pun dilanjutkan.

Sebetulnya Dahlan hanya dijadwalkan untuk menjadi pembicara hingga pukul‭ ‬15.00,‭ ‬namun karena banyak mahasiswa yang bertanya kepada Dhalan membuat ia mau meluangkan waktu lebih,‭ ‬dan memilih naik motor ke Bandara.

BANDUNG-‭ ‬ Menteri BUMN Dahlan Iskan sepertinya menjadi salah satu menteri yang paling‭ ‘‬nyeleneh‭’‬,‭ ‬setelah beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News