JPNN.com

Kadispenad Tidak Pernah Memberikan Keterangan Pers Kepada Wartawan JPNN Tentang Markas Leopard di Tengah Kota

Senin, 04 November 2013 – 10:21 WIB Kadispenad Tidak Pernah Memberikan Keterangan Pers Kepada Wartawan JPNN Tentang Markas Leopard di Tengah Kota - JPNN.com

JAKARTA- Redaksi mencabut berita TNI AD Bangun Markas Leopard Di Tengah Kota Jakarta yang diupload pada Minggu 27 Oktober 2013. Kadispenad Brigjen TNI Rukman Ahmad, S.IP tidak pernah memberikan statement kepada wartawan jpnn.com atas nama Sdr. Ridlwan tentang berita TNI AD Bangun Markas Leopard di Tengah Kota Jakarta.

Berita itu bersumber dari informasi terbuka dari blog dan website yang mengutip wawancara KSAD Jendral Budiman dengan sebuah media nasional yang terbit 23 Oktober 2013. Dalam wawancara eksklusif dengan media itu KSAD Jenderal Budiman menyampaikan rencana pembangunan markas Leopard di dekat Monas.

Dengan demikian, wartawan JPNN.com atas nama Sdr. Ridlwan telah mencatut nama Brigjen TNI Rukman Ahmad, S.IP sebagai narasumber, padahal wartawan tersebut tidak pernah menghubungi narasumber.

Manajemen JPNN juga telah memberikan sanksi kepada wartawan yang bersangkutan sesuai dengan kode etik jurnalistik maupun sesuai dengan peraturan perusahaan.

Redaksi meminta maaf terhadap Kadispenad Brigjen Rukman Ahmad dan pihak pihak lain yang dirugikan dengan pemuatan berita tersebut.***

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...