Kebakaran di Pabrik Sablon Cengkareng, 14 Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran di Pabrik Sablon Cengkareng, 14 Mobil Damkar Dikerahkan
Sebanyak 14 mobil damkar padamkan kebakaran di Kapuk Raya, Jakarta Barat. Ilustrasi Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Minggu (19/9) malam, pabrik sablon di Jalan Kapuk Raya, Gang Berdikari 1, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar.

Untuk memadamkan kobaran api, petugas pemadam kebakaran menerjunkan 14 unit mobil damkar.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta melalui akun Twitter resmi mereka, @humasjakfire, melaporkan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 23.14 WIB.

Dari informasi terakhir, petugas pemadam kebakaran masih berjuang memadamkan api yang masih berkobar dan perambatan bisa di lokalisir agar tidak meluas ke bangunan di sekitarnya.

"Masih dalam penanganan petugas di TKP. Situasi dapat dilokalisir dengan pengerahan 14 unit di TKP saat ini," demikian informasi yang dibagikan @humasjakfire.

Selain mengerahkan 14 mobil damkar, bantuan datang dari BPBD, PLN, PMI, Dishub, Satpol PP, Tagana, polsek, hingga koramil.

Belum ada informasi terkait penyebab kebakaran maupun laporan adanya korban jiwa maupun luka-luka.

Sebelumnya, kebakaran juga terjadi di toko furnitur Jalan Pangeran Antasari, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada pukul 22.16 WIB.

Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api di pabrik sablon di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng.