JPNN.com

Kim Jefrey Mengaku Berat Menghadapi Kenyataan Pahit Ini

Selasa, 26 Mei 2020 – 23:59 WIB Kim Jefrey Mengaku Berat Menghadapi Kenyataan Pahit Ini - JPNN.com
Kim Jefrey Kurniawan, Pemain Persib Bandung. Foto: Situs Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah sangat merindukan bermain di lapangan.

Dia mengakui, kondisi lama tak memainkan bola di atas lapangan akibat pandemi Covid-19 adalah kenyataan pahit yang sangat berat dihadapi.

Kim memang sudah pernah merasakan tidak berada di atas lapangan dalam waktu yang lama. Saat itu, pada musim 2017, dia mengalami cedera parah di kakinya, sehingga harus menepi hampir semusim lamanya.

Hanya, kali ini dia merasakan kondisi yang jauh berbeda. Selama penyembuhan cedera, Kim memang tidak bisa ke lapangan. Namun, rasa rindunya akan sepak bola bisa terobati dengan menyaksikan pertandingan dan mendukung timnya langsung ke stadion, sebagai penonton tentunya.

Selain itu, dia juga bisa keluar rumah dan melakukan rutinitas recovery di tempat terbuka.

"Bedanya sekarang semuanya diberhentikan, bukan hanya kegiatan saya. Jadi dulu walau tidak bisa bertanding, masih bisa datang walaupun cedera. Masih bisa berkativitas di luar, sekarang tidak, kami harus ekstra hati-hati," katanya, di situs Persib.

Demi menjaga diri dan memutus rantai penyebaran Corona, dia pun berusaha mematuhi aturan dari pemerintah untuk melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Dia memilih di rumah saja dan meminimalisir seluruh kegiatan di luar rumah.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri