Kiper Persib Sudah Siap Hadapi Gempuran “El Loco”

Kiper Persib Sudah Siap Hadapi Gempuran “El Loco”
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

jpnn.com - KEKUATAN Persib bandung mulai sempurna. Salah satunya karena, cedera yang dialami penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, pasca menahan bola hasil tendangan Nicolas Vigneri di Ciamis pekan lalu, sudah sembuh.

“Alhamdulillah kondisinya sudah bagus, saya berharap sampai besok tidak ada kendala lagi,” ujar pelatih kiper Persib Anwar Sanusi seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Pria yang juga semasa aktif bermain merupakan kiper Maung Bandung itu mengatakan bahwa Made dalam beberapa agenda latihan terakhir sudah tidak bermasalah dan sudah bergabung dengan pemain lainnya. Ketika disinggung mengenai siapa kiper yang akan dia rekomendasikan pada pelatih kepala, Away masih menunggu kondisi teraktual Made dan kiper lainnya, Muhammad ‘Deden’ Natshir.

“Ya belum tahu lah, masih harus dilihat lagi besok, masih ada satu hari lagi untuk menentukan. Pada dasarnya keduanya dalam kondisi baik. Made kondisinya sudah bagus, dari kemarin pun saat latihan sudah lancar tidak ada masalah, mudah-mudahan sampai hari Minggu kondisi nya masih tetap bagus,” lanjutnya.

Dalam kesempatan berbeda, pemain asal Bali, I Made Wirawan mengaku dirinya sudah bisa merumput kembali mengawal gawang Persib dari gempuran Cristian ‘El loco’ Gonzales dan kawan-kawan. Namun meskipun begitu dia tetap menyerahkan keputusan kepada Jajang Nurjaman selaku arsitek. “Menurut saya, kondisi fisik sudah jauh lebih baik. Kalau tampil atau tidak, mungkin pelatih lebih berwenang, tapi saya akan tetap siap kalau diminta bermain,” ungkapnya. (lis)


KEKUATAN Persib bandung mulai sempurna. Salah satunya karena, cedera yang dialami penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, pasca menahan bola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News