Laku Keras, Tiket Indonesia All Star Vs Red Sparks Terjual 11 Ribu Lembar Lebih

Laku Keras, Tiket Indonesia All Star Vs Red Sparks Terjual 11 Ribu Lembar Lebih
Plt. Direktur LPDUK Kemenpora, Ferdinand Kamariki Tangkudung (baju hitam) saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (19/4). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) memastikan tiket pertandingan persahabatan tim voli putri Indonesia All Star melawan Daejeon JungKwanJang Red Sparks sudah terjual 11 ribu lembar lebih.

Plt. Direktur LPDUK Kemenpora, Ferdinand Kamariki Tangkudung menilai antusiasme fan membeli tiket merupakan wujud dari

“Olahraga voli menjadi digemari setelah Megawati Hangestri berkiprah di Korea. Hari ini terbukti antusiasme fan voli Tanah Air sangat tinggi dengan bukti 11.500 lembar tiket terjual,” ungkap pria asal Sulawesi Utara itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jumat (19/4).

Rencananya untuk memberikan kenyamanan penonton, tiket bakal ditutup Sabtu (20/4) pagi WIB.

Hal tersebut juga memberikan kesempatan buat pemilik tiket VVIP dan VIP untuk meminta tanda tangan dengan beberapa pemain Red Sparks.

“Kami juga memberikan kepada pemilik pemilik tiket VVIP dan VIP untuk melakukan fans signing mulai pukul 10.00 pagi hingga 12.00 siang WIB," kata Ferdinand.

“Tidak hanya bisa mendapat tanda tangan mereka juga bisa memiliki jersei asli Red Sparks yang tersedia terbatas untuk 140 orang,” imbuhnya.

Acara Fun Volleyball 2024 merupakan inisiasi dari Menpora Dito Ariotedjo yang didorong kepada LPDUK.

LPDUK memastikan tiket pertandingan persahabatan tim voli putri Indonesia All Star melawan Red Sparks, Sabtu (20/4) ludes terjual 11 ribu lembar lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News