Lolos ke Semifinal DubaiSSF, Apa Kata Praveen/Debby?

Lolos ke Semifinal DubaiSSF, Apa Kata Praveen/Debby?
Ilustrasi. Foto: dubaisuperseriesfinals

jpnn.com - DUBAI - Kemenangan kedua yang diraih ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto di kualifikasi Grup B Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF) 2015, membuat mereka sudah memastikan satu tempat di semifinal.

Dalam laga terakhir di grup, Praveen/Debby menekuk pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 21-8 dan 21-18. 

“Di game pertama kami main dengan enjoy. Jadi kalau sudah enjoy mau main seperti apa juga bisa masuk. Lawan juga terus ketekan dari awal. Di game kedua kami menang angin, sementara bola mereka kebanyakan ngerem. Jadi kami suka terlambat setengah langkah, bola kami juga banyak nanggung. Tapi setelah poin 11 ada beberapa pola yang kami ubah, ternyata membuahkan hasil,” kata Debby, seperti dikutip dari situs PBSI, usai pertandingan.

Kini Praveen/Debby yang di klasemen akhir Grup B menempati posisi runner up, tinggal menunggu undian semifinal. Mengenai lawan di 4 Besar, Praveen/Debby mengaku siap berhadapan dengan siapapun lawan.

"Besok tinggal siapa yang lebih besar rasa ingin menangnya saja. Untuk strategi akan kami bicarakan dengan pelatih nanti,” kata Praveen. (adk/jpnn)

DUBAI - Kemenangan kedua yang diraih ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto di kualifikasi Grup B Dubai World Superseries Finals (DubaiSSF)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News