Model Terbaru Vespa Primavera dan Sprint Resmi Mengaspal

Model Terbaru Vespa Primavera dan Sprint Resmi Mengaspal
Vespa Primavera 2024 warna grey m. Foto: Piaggio

jpnn.com, JAKARTA - PT. Piaggio Indonesia resmi meluncurkan dua model terbaru (MY 2024), Vespa Primavera dan Vespa Sprint dengan DNA yang lebih kuat sebagai skuter premium dan ikonik.

“Vespa Primavera dan Sprint terbaru merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless, tetapi juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium,” ujar Managing Director and Country CEO of PT. Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, dalam keterangannya, Kamis.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa, dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis. 

Vespa Primavera 2024

Mewarisi elegansi yang nyata dari generasi sebelumnya, Vespa Primavera 2024 menawarkan desain yang simple dengan elemen detail yang dipertajam.

Penyempurnaan detail estetika Vespa Primavera dimulai dengan front tie khas Vespa, kaca spion, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Vespa Primavera menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, berpadu dengan finishing chrome yang elegan.

Penampilan Vespa Primavera makin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

PT. Piaggio Indonesia resmi meluncurkan dua model terbaru (MY 2024), Vespa Primavera dan Vespa Sprint dengan DNA yang lebih kuat sebagai skuter premium dan ikon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News