Neta V-II Siap Didistribusikan Pada Juni 2024

Neta V-II Siap Didistribusikan Pada Juni 2024
Peluncuran Neta V-II di PEVS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Neta Auto Indonesia memastikan produksi mobil listrik terbaru mereka, Neta V-II dimulai pada Mei dan akan didistribusikan pada Juni.

“Kami produksi baru start awal Mei ya, jadi kami delivery paling cepat awal Juni. Nanti akan ada waktu terpisah untuk pengumuman angka pastinya,” kata Product Planning Manager Neta, Jordy Angkawidjaja, di Jakarta.

Kendaraan yang dirakit secara lokal itu menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari harga terjangkau hingga garansi baterai seumur hidup bagi mereka yang melakukan transaksi di PEVS 2024.

“Mobil listrik ini (Neta V-II) lebih murah karena kan sudah dirakit secara lokal. Sekarang target TKDN 40 persen, kami masih dalam tahap penjajakan sama supplier yang ada di Indonesia,” ujar dia.

Meski memiliki harga yang cukup terjangkau untuk saat ini, Neta V-II nyatanya sudah dibekali dengan berbagai macam fitur dan juga teknologi modern.

Mobil listrik itu sudah dibenamkan beberapa fitur keamanan yang mumpuni, seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), termasuk fungsi Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan, dan menghindari kemungkinan bertabrakan.

Tidak hanya itu saja, fitur lain yang mengedepankan sisi keselamatan lainnya ialah Automatic Emergency Braking (AEB), yang akan secara otomatis melakukan pengereman saat akan menabrak objek dan Front Vehicle Start Alert (FSA).

Fitur lainnya, Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Neta Auto Indonesia memastikan produksi mobil listrik terbaru mereka, Neta V-II dimulai pada Mei dan akan didistribusikan pada Juni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News