Perluas Pasar, Megajaya.co.id Buka Store Konsep Baru di Glodok Jakarta Barat

Perluas Pasar, Megajaya.co.id Buka Store Konsep Baru di Glodok Jakarta Barat
Megajaya.co.id, toko online penyedia lifting equipment di Indonesia membuka offline store dengan konsep baru di LTC Glodok, Jakarta Barat pada Selasa, (17/10). Foto dok Megajaya

jpnn.com, JAKARTA - Megajaya.co.id, toko online penyedia lifting equipment di Indonesia membuka offline store dengan konsep baru di LTC Glodok, Jakarta Barat pada Selasa, (17/10).

Lifting equipment merupakan peralatan atau mesin untuk mengangkat dan memindahkan barang yang menjadi kebutuhan mendasar di berbagai industri.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Chairman Megajaya.co.id, Junaidy Halim dan CEO Megajaya.co.id, Djohan Halim, COO Megajaya.co.id, Handoko serta para tim Megajaya.co.id.

“Offline store ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, beberapa di antaranya Uji Coba Langsung Produk Hoist Manual maupun Electric, dan Display Lengkap," papar Djohan Halim.

Toko offline ini menjual berbagai macam produk lifting equipment, spesialis dalam Wire Rope, Rigging Hardware, Chain Block, Chain Hoist, Winch, Webbing Sling, Rantai Baja hingga Tali Tambang.

“Pembukaan toko offline Megajaya.co.id ini merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan menjawab kebutuhan pelanggan. Selain itu, peresmian toko konsep baru ini juga merupakan upaya perusahaan untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak pelanggan," kata Junaidy Halim.(chi/jpnn)

Pembukaan toko offline Megajaya.co.id ini merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News