Persela Fokus Hadapi Kompetisi ISL

Persela Fokus Hadapi Kompetisi ISL
Persela Fokus Hadapi Kompetisi ISL

jpnn.com - LAMONGAN - Seminggu lagi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dilaksanakan. Waktu tersebut cukup singkat untuk persiapan tim. Demikian pula bagi Persela Lamongan.

Setelah lebih dari sebulan berlatih, waktu sepekan mendatang bakal dimanfaatkan secara maksimal. Bagi pelatih Persela, Eduard Tjong, sisa waktu seminggu berlatih dimanfaatkan untuk menghadapi dua tim di Stadion Surajaya Lamongan. Tentu, fokus pertama adalah tim awal yang lebih dulu bertanding. Yakni, Persiram Rajaampat.

Latihan tentu berfokus pada strategi dan taktik yang bakal dipraktikkan saat pertandingan. Bekalnya adalah pengamatan pertandingan tim calon lawan selama ini.

“Persiapan kita dalam seminggu ini langsung berfokus pada pertandingan yang akan datang. Terutama untuk menghadapi Persiram. Karena tim asal Papua ini terlihat begitu tangguh,” ungkapnya Minggu (6/4).

Tetapi, apakah waktu seminggu ini sudah dirasa cukup, padahal banyak anak asuhnya yang cedera belum lama ini? Edu -sapaan akrab Eduard Tjong- menyatakan tidak terlalu mempermasalahkan. Sebab, mulai hari ini, mayoritas pemain bisa mengikuti latihan.

Bahkan, Addison Alves, striker berkewarganegaraan Brasil dan Spanyol, dipastikan bisa mengikuti program latihan secara penuh. Cedera yang dialaminya sudah sembuh. Hal serupa berlaku bagi sejumlah pemain lain yang sebelumnya mengalami cedera. (idi/jpnn/c18/ko)


LAMONGAN - Seminggu lagi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dilaksanakan. Waktu tersebut cukup singkat untuk persiapan tim. Demikian pula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News