Persiba Masih Cari Striker Asing

Persiba Masih Cari Striker Asing
Persiba Masih Cari Striker Asing
BALIKPAPAN -  Keinginan Persiba Balikpapan untuk segera mendapatkan pengganti Diego Santos yang mengalami cedera belum kesampaian. Striker Dejan Kojic yang datang untuk seleksi dan ikut latihan sejak Senin (14/1) lalu, ternyata tidak sesuai harapan. Meski di hari pertama latihan penampilannya menarik perhatian supporter, namun di hari kedua Selasa (15/1), Dejan Kojic tidak bisa menunjukkan diri sebagai bomber yang membahayakan. Dejan yang memiliki postur pendek dibandingkan striker asing lain, tampak kesulitan melewati Precious Emeujeraye maupun Ahmad Maulana Putra.

 

Dengan penampilannya tersebut, cukup sulit bagi Dejan untuk meyakinkan hati pelatih Herry Kiswanto. Apalagi pengurus dan manajemen tim melihat langsung penampilan Dejan Kojic. Bahkan pengurus berencana mendatangkan striker asing lagi, yaitu Moustapha El Kassaa yang merupakan rekan Mahmoud El Ali di Lebanon. Menurut Mahmoud, rekannya tersebut memiliki postur lebih tinggi dan cukup berkualitas.

Persiba memang seperti dikejar waktu untuk mendapatkan striker pengganti Diego Santos. Namun, Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufik S.Ag menerangkan bahwa perekrutan striker asing baru nanti, tidak berpengaruh pada penutupan pendaftaran pemain yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia, paling lambat tanggal 18 Januari 2013.

“Tidak masalah jika pendaftaran pemain sudah ditutup tanggal 18 Januari nanti, kita tetap bisa mendaftarkan satu pemain asing baru meski melewati tanggal tersebut. Karena pemain asing yang akan kita rekrut merupakan pemain pengganti dari Diego Santos yang mengalami cedera lama. Ketentuan tentang pemain yang mengalami cedera permanen boleh diganti kapan saja, itu ada tertuang dalam manual liga untuk ISL 2012/2013,” jelas Irfan.

 

BALIKPAPAN -  Keinginan Persiba Balikpapan untuk segera mendapatkan pengganti Diego Santos yang mengalami cedera belum kesampaian. Striker Dejan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News