Prediksi Juventus vs AC Milan: 5 Hal Ini Bikin Si Nyonya Tua Sulit Menang

Prediksi Juventus vs AC Milan: 5 Hal Ini Bikin Si Nyonya Tua Sulit Menang
Para pemain Juventus dalam sebuah sesi latihan menjelang laga kontra AC Milan. Foto: Twitter @

jpnn.com, TURIN - Duel big match bakal terjadi di pekan keempat Serie A saat Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Senin (20/9) dini hari WIB.

Si Nyonyo Tua -julukan Juventus- masih dalam kondisi memprihatinkan di kompetisi domestik. Paulo Dybala dan kolega tertahan di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi satu poin dari tiga laga.

Juventus sama sekali belum meraih kemenangan di Italia. Meski begitu, anak asuh Massimiliano Allegri sedikit memberikan asa kebangkitan saat menggasak Malmo 3-0 di matchday pembuka Liga Champions.

AC Milan di sisi lain, sedang dalam performa terbaik. Pasukan Stefano Pioli menyapu bersih tiga laga Serie A dengan kemenangan.

Melihat fakta di atas kami sudah menghimpun sejumlah alasan mengapa Juventus bakal kesulitan melawan Milan di laga nanti. Simak di bawah ini.

5. AC Milan Tahu Cara Mencetak Gol

Di bawah kendali Stefano Pioli, Milan menjelma menjadi klub yang produktif dalam urusan bikin gol. Itu adalah atribut yang mereka bawa jelang melawan Juve, dengan tujuh gol dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Rossoneri memiliki dua penembak jitu di lini depan, yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Simak prediksi kami soal pertarungan Juventus kontra AC Milan di pekan keempat Serie A 2021/22.