PSG vs Dortmund: Luis Enrique Akui Timnya Hanya Kurang Beruntung

PSG vs Dortmund: Luis Enrique Akui Timnya Hanya Kurang Beruntung
Arsip Foto - Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) merayakan bersama pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Spanyol Luis Enrique setelah mencetak gol di stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (20/12/2023). ANTARA/AFP/Franck Fife/am. (ANTARA/AFP/Franck Fife/FRANCK FIFE) (ANTARA/AFP/Franck Fife/FRANCK FIFE/FRANCK FIFE)

jpnn.com - JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

Pelatih PSG Luis Enrique mengaku timnya kurang beruntung.

Dia mengatakan PSG sudah melakukan berbagai upaya untuk keluar sebagai pemenang.

Namun, tidak ada upaya mereka yang membuahkan hasil.

"Sejujurnya, saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini. Kami menciptakan 31 tembakan, membentur tiang gawang sebanyak empat kali. Dalam dua pertandingan, kami membentur tiang gawang sebanyak enam kali namun tidak mencetak gol," ungkap Enrique dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (8/5).

"Sepak bola terkadang sangat tidak adil. Selamat untuk Dortmund. Mereka adalah tim yang hebat. Saya berharap mereka bisa pergi dan memenangkan final," sambungnya.

Diketahui PSG disingkirkan oleh Dortmund dengan agregat 0-2 setelah pada masing-masing leg, Kylian Mbappe serta kolega menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Pada leg kedua di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu dini hari WIB, PSG telah banyak melakukan upaya untuk mencetak gol, tetapi pada akhirnya The Yellow Submarine yang menjadi pemenang berkat gol semata wayang Mats Hummels.

Pelatih PSG Luis Enrique mengaku timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund di laga semifinal Liga Champion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News