PUI Nilai Polri Sukses Mengamankan Arus Mudik Lebaran

PUI Nilai Polri Sukses Mengamankan Arus Mudik Lebaran
Ketua Umum DPP Persatuan Umat Islam (PUI) KH Nurhasan Zaidi menilai Polri sukses melaksanakan tugas pengamanan arus mudik Lebaran 2024 dengan sangat baik. Foto: dok PUI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Persatuan Umat Islam (PUI) KH Nurhasan Zaidi menilai Polri sukses melaksanakan tugas pengamanan arus mudik Lebaran 2024 dengan sangat baik.

KH Nurhasan pun menyampaikan apresiasi kepada Kapolri beserta jajarannya.

“Polri dan jajaran telah berhasil memberikan pelayanan dan menjalankan tugas pengamanan arus mudik Lebaran tahun ini dengan sangat baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan”, kata Ketua Umum DPP PUI Nurhasan Zaidi dikutip, Jumat (19/4).

Menurutnya, Kapolri Jenderal Pol. Listiyo Sigit Prabowo beserta jajaran sigap dalam menerapkan sejumlah kebijakan strategis serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Mewakili masyarakat PUI saya mengapresiasi Kapolri beserta jajaran yang telah bekerja dengan maksimal. Tentu masih ada beberapa hal yang harus dievaluasi ke depannya, tetapi jelas itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya”, ujarnya.

Secara khusus, KH Nurhasan Zaidi menyampaikan ucapkan terima kasih dan memberikan do'a kepada Kapolri beserta jajaran dalam menjalankan tugas selalu diberikan kelancaran dan berada dalam lindungan-Nya.

“Tentu saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi tinggi pihak kepolisian. Kami selalu mendoakan agar dalam menjalankan segala tugas dan aktivitasnya bapak Kapolri beserta jajaran selalu diberikan kelancaran dan mendapat lindungan-Nya”, pungkas KH Nurhasan Zaidi.(mcr10/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Umum DPP Persatuan Umat Islam (PUI) KH Nurhasan Zaidi menilai Polri sukses melaksanakan tugas pengamanan arus mudik Lebaran 2024 dengan sangat baik.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News