Ratusan Ribu Ekstasi Dimusnahkan

Ratusan Ribu Ekstasi Dimusnahkan
Ratusan Ribu Ekstasi Dimusnahkan

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya memusnahkan 118.874 butir ekstasi, Rabu (30/10). Pemusnahan rencananya dilakukan dengan blender. Namun karena jumlah terlalu banyak akhirnya ratusan ribu barang laknat itu direndam dengan air panas.

Narkoba itu diketahui hasil penangkapan polisi terhadap tersangka yang jaringannya dikendalikan oleh seorang oknum narapidana dari balik penjara.

"Ini dikendalikan dari oknum narapidana. Semuanya (barang bukti) kita musnahkan," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nugroho Aji, Rabu (30/10).

Nugroho menyatakan narkoba itu diamankan  dari empat tersangka di dua lokasi berbeda di Jakarta.  Tiga tersangka itu adalah KS, SG dan JN.

Sedangkan seorang tersangka lain terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba kabur saat hendak ditangkap.

Nugroho menjelaskan tiga tersangka itu  ditangkap di Jalan Jembatan Gambang, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kemudian di Jalan Arwana, Pejagalan, Penjaringan, Jakut dan sebuah gudang di Ruko Cyber Dj School Kebun Jeruk, Jakarta Barat. "Sedangkan satu orang tersangka lainnya merupakan oknum narapidana," kata Nugroho. (boy/jpnn)

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya memusnahkan 118.874 butir ekstasi, Rabu (30/10). Pemusnahan rencananya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News