Rayakan HUT ke-35, BRI Insurance Melesat Dahsyat

Rayakan HUT ke-35, BRI Insurance Melesat Dahsyat
Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo. Foto: dok. BRI Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance merayakan hari ulang tahun ke-35 dengan mengusung tema 'Melesat Dasyat'.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan bahwa perjalanan 35 tahun PT. BRI Asuransi Indonesia bukan waktu yang singkat.

Selama perjalanan ini, BRI Insurance telah mengalami banyak momen berharga, tantangan, dan suka cita bersama.

"Melalui kerja keras dan dedikasi, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia," ujar Budi Legowo, dalam keterangannya, Kamis (18/4).

Budi mengungkapkan journey BRI Insurance terbagi menjadi tiga era. Pertama, Era Kelahiran dan Pembentukan, yaitu perusahaan mulai terbentuk secara konsisten yang tercermin dari kinerja perusahaan yang terus meningkat.

Kedua, Era Perkembangan dan Terobosan, yaitu era terobosan dan inovasi yang dilakukan BRI Insurance. Salah satunya dengan lahirnya produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha.

Ketiga, Era Kemajuan, yaitu secara konsisten Perusahaan terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

Budi berharap perusahaan juga dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa.

BRI Insurance merayakan hari ulang tahun ke-35 dengan mengusung tema 'Melesat Dasyat'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News