Ressa Herlambang Pertahankan Lirik Cinta

Ressa Herlambang Pertahankan Lirik Cinta
Ressa Herlambang Pertahankan Lirik Cinta

RESSA Herlambang eksis lagi di dunia musik. Mantan pacar Nia Ramadhani itu mulai mengurangi aktivitasnya di dunia sinetron demi kembali ke musik. Bintang sinetron Pernikahan Dini ini tengah disibukkan dengan proses pembuatan klip single keduanya, Baby I love you. “Sejak dulu memang aku eksis di musik, tetapi untuk album memang belum. Saya menyiapkan single dulu,” katanya.

Tidak jauh beda dengan lagu-lagu sebelumnya, Ressa tetap mempertahankan lirik-lirik bertemakan cinta. Namun kali ini, dalam pengemasan klipnya, cowok kelahiran Jakarta, 18 April 1985 itu, lebih memilih konsep dance. “Di single baru aku ini menerapkan konsep American style. Ada sling yang nanti menari di atas udara dan ada set air,” tukasnya.

Di penampilan terbarunya, Ressa berusaha mengubah imejnya sebagai bintang sinetron. Sebab, dia tak ingin memanfaatkan ketenarannya di dunia akting. “Aku bukan meninggalkan dunia akting, tetapi jiwa aku memang di musik. Kan sebelum akting aku di musik dulu,” papar pelantun tembang The Real Me itu.

Untuk mendapatkan penari latar, Ressa sempat menggelar ajang bakat dance bertajuk Dance With Me. Dari   even tersebut akan dipilih sepuluh penari untuk mendapinginya.

RESSA Herlambang eksis lagi di dunia musik. Mantan pacar Nia Ramadhani itu mulai mengurangi aktivitasnya di dunia sinetron demi kembali ke musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News