Sebelum Lawatan, SBY Jelaskan Isu-Isu Terkini

Hari Ini, Berangkat ke Singapura-Malaysia

Sebelum Lawatan, SBY Jelaskan Isu-Isu Terkini
Sebelum Lawatan, SBY Jelaskan Isu-Isu Terkini
JAKARTA - Hari ini (17/5) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berangkat menuju Singapura dan Malaysia untuk melakukan kunjungan bilateral ke dua negara tetangga terdekat tersebut. Sebelum lepas landas dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pagi ini presiden akan memberikan keterangan pers mengenai sejumlah isu terkini.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menolak untuk memberikan keterangan soal detail pernyataan yang akan disampaikan SBY. "Ada beberapa hal penting yang akan disampaikan presiden. Tentu akan disinggung isu-isu terkini," kata Julian kemarin.

Apakah juga menyangkut calon menteri keuangan pengganti Sri Mulyani? "Yang pasti, sangat penting dan yang menyangkut hal-hal yang menjadi banyak pembicaraan publik saat ini," tutur Julian.

Presiden akan berada di Singapura dan Malaysia hingga 19  Mei mendatang. Pada 21-23 Mei nanti, SBY akan menghadiri Kongres II Partai Demokrat di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat. Sedangkan Sri Mulyani sudah harus berada di Washington DC sepekan sebelum 1 Juni 2010 untuk mengikuti masa orientasi sebagai direktur pelaksana (managing director) Bank Dunia yang baru.

JAKARTA - Hari ini (17/5) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berangkat menuju Singapura dan Malaysia untuk melakukan kunjungan bilateral

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News