Sikat Merah Putih, Sahabat Mantap Huni Runner Up

Sikat Merah Putih, Sahabat Mantap Huni Runner Up
Sikat Merah Putih, Sahabat Mantap Huni Runner Up

jpnn.com - SURABAYA - Sahabat Wisma Sehati Semarang terus menunjukkan performa impresif pada lanjutan Speedy WNBL Indonesia seri keenam. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan Sahabat.

Terbaru, Yuni Anggraeni dkk berhasil menggulung Merah Putih Predators Jakarta dengan skor 64-53 dalam laga yang dilangsungkan di DBL Arena Surabaya, Rabu (14/5).

Empat dari lima starter Sahabat berhasil membukukan double digit. Mereka ialah Yuni Anggraeni yang membukukan double double dengan 14 poin dan 15 rebound, Sinta Ayu Ramadhani (10 poin, 11 rebound), Natasha Debby (20 poin, 8 rebound) serta Nur Rahmawati (10 poin).

“Walau sudah lolos playoff, saya tetap menekankan anak-anak agar bermain maksimal. Ini sangat penting agar mereka benar-benar siap ketika Championship Series nanti,” ujar Xaverius Wiwit, head coach Sahabat di laman resmi WNBL.

Kemenangan itu membuat Sahabat kini mantap menghuni posisi runner up. Yuni dkk kini membukukan 22 poin dari 14 pertandingan. Rinciannya ialah sembilan kemenangan dan empat kekalahan.

Sementara, di kubu Merah Putih, dua pemain berhasil membukukan double digit. Mereka ialah Ajeng Tranityatantri dengan koleksi sebelas angka dan , Hanum Fasya (10). Sayangnya, Hanum mengalami cedera lutut dalam laga itu. (jos/jpnn)


SURABAYA - Sahabat Wisma Sehati Semarang terus menunjukkan performa impresif pada lanjutan Speedy WNBL Indonesia seri keenam. Kemenangan demi kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News