Striker Napoli Bidik Scudetto dan Final Liga Champions

Striker Napoli Bidik Scudetto dan Final Liga Champions
Jose Callejon. FOTO: getty images

jpnn.com - NAPLES - Napoli benar-benar dipayungi konfidensi tinggi menyambut musim 2014/2105. Tim berjuluk I Partenopei itu bertekad menuai prestasi membanggakan pada musim baru mendatang.

Striker Jose Callejon mengatakan, Napoli memiliki kesempatan berbicara banyak di musim baru nanti. Bukan hanya di liga domestik, tetapi juga ketika berlaga di Liga Champions.

“Kami tak takut dengan siapapun. Kami ingin mengalahkan Juventus di Piala Super Italia. Scudetto? Kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya. Final Liga Champions juga menjadi incaran kami,” terang Callejon sebagaimana dilansir laman Corriere Dello Sport, Senin (21/7).

Callejon menambahkan, Napoli bakal semakin kuat di musim baru nanti. Pasalnya, para pemain Napoli bakal lebih menyatu di bawah kendali Rafael Benitez.

“Perbedaan antara tahun lalu dengan saat ini adalah kini kami mengetahui kekuatan kami. Kami juga bisa memenangkan sesuatu yang luar biasa. Kami bisa mencapai itu semua bersama Napoli,” tegas stiker asal Spanyol itu. (jos/jpnn)

NAPLES - Napoli benar-benar dipayungi konfidensi tinggi menyambut musim 2014/2105. Tim berjuluk I Partenopei itu bertekad menuai prestasi membanggakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News