Swift Masuk 8 Nominasi Grammy

Swift Masuk 8 Nominasi Grammy
Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Tak salah jika tahun ini disebut sebagai tahunnya Taylor Swift. Nama penyanyi yang akan berusia 20 tahun pada 13 Desember nanti itu berjaya di hampir semua ajang penghargaan musik bergengsi 2009.

 

Tak terkecuali pada Grammy Awards yang dilangsungkan 31 Januari mendatang di Los Angeles. Mengantongi delapan nominasi sekaligus, cewek asal Wyomissing, Pennsylvania, tersebut diramalkan menggondol lebih dari satu piala di penghargaan musik akbar dunia itu.

"Saya luar biasa senang sampai melompat-lompat kegirangan," ujar Swift saat dihubungi via telepon setelah menyaksikan pengumuman nominasi Rabu (3/12) seperti dikutip dari Associated Press.

Swift tengah berada di sebuah kamar hotel di kawasan Los Angeles bersama ibunya, sedang mengedit sebuah rekaman, saat nominasi tersebut dibacakan. "Sejujurnya, saya tidak pernah memprediksikan bakal mendapat delapan nominasi sekaligus. Saya sangat berterima kasih untuk ini," ungkap penyanyi multiplatinum tersebut.

LOS ANGELES - Tak salah jika tahun ini disebut sebagai tahunnya Taylor Swift. Nama penyanyi yang akan berusia 20 tahun pada 13 Desember nanti itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News