Syuting 'Mati Suri', Nadine Kehilangan Pakaian Dalam

Syuting 'Mati Suri', Nadine Kehilangan Pakaian Dalam
Nadine Chandrawinata. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Aktris cantik Nadine Chandrawinata mengaku kehilangan pakaian dalam ketika syuting film terbarunya berjudul Mati Suri. Pengakuan Puteri Indonesia 2005 itu diungkap saat press conference di Djakarta Teater, usai premiere film bergenre horor tersebut, Selasa (7/4) siang.

"Seru banget syutingnya. Dingin-dingin di Puncak. Pagi-pagi renang di kolam, hehehe... Sampe-sampe aku kehilangan pakaian dalam, hahaha!" ujar Nadine sembari terbahak.

Selama 18 hari berada di Puncak, Bogor, Nadine mengaku sangat bersemangat menjalankan syuting film horor perdananya itu. "Ini film horor perdanaku, selain film-film bergenre cinta," imbuhnya.

Menurut Nadine, film Mati Suri yang dilakoninya itu perlu sedikit tenaga, karena harus bermain di tengah malam dan cuaca yang dingin. "Aku sudah duga kalau film ini menarik banget. Soalnya saat Mas Rizal Mantovani (sutradara) ngajak aku maen di film ini, ceritanya itu bagus banget. Aku mau maen film bila karakterku berbeda dari sebelumnya," paparnya. (gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Maia Gandrungi GIGI

JAKARTA - Aktris cantik Nadine Chandrawinata mengaku kehilangan pakaian dalam ketika syuting film terbarunya berjudul Mati Suri. Pengakuan Puteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News