Thee Marloes Beri Bocoran Soal Album Perdana

Thee Marloes Beri Bocoran Soal Album Perdana
Thee Marloes saat tampil dalam Joyland Festival 2023 di kawasan Senayan, Jakarta pada 25 November 2023. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Surabaya, Thee Marloes akhirnya mengumumkan judul album perdana yakni Perak yang akan diluncurkan pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Thee Marloes juga melepas single terbaru, I Know, yang sekaligus menjadi karya pertama tahun ini.

Dirilis melalui label rekamannya yang berbasis di New York, Big Crown Records, I Know adalah lagu bernuansa mid-tempo tentang menyikapi tabir dusta dari hubungan cinta yang didasari oleh sebuah kebohongan.

Thee Marloes menyuguhkan musik soul dan R&B para penggemar lewat lagu tersebut.

Sementara itu, Perak merupakan album yang mencakup kisah perjalanan para personel Thee Marloes dari kota Surabaya yang dirangkum ke dalam lagu-lagu bernuansa soul.

Kehadiran album itu juga bukan semata-mata ada untuk menandakan karier bermusik, namun juga bertujuan untuk menciptakan sebuah wadah yang sebelumnya tidak ada.

Pembuatannya juga didasari atas kecintaan para personel dalam membuat karya musik.

Saat mendengarkan musik Thee Marloes, akan sangat terdengar jelas bahwa personel sangat menikmati setiap proses yang dilewati, mulai proses penulisan, rekaman, sampai akhirnya mereka membawakan lagu-lagu ciptaan mereka secara langsung di depan para penonton.

Band asal Surabaya, Thee Marloes akhirnya mengumumkan judul album perdana yakni Perak yang akan diluncurkan pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News