Unggul 11 Angka, Juve Ogah Bicara Juara

Unggul 11 Angka, Juve Ogah Bicara Juara
epa

jpnn.com - TURIN- Juventus menjadi kuda pacu terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah unggul sebelas poin dari AS Roma yang ada di posisi kedua.

Meski begitu, Juventus ternyata tak mau membahas peluang mempertahankan gelar juara. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, perjalanan musim ini masih sangat panjang.

“Tentu saja kami belum juara. Masih ada perjalanan panjang. Kami harus tetap tenang dan seimbang. Kami tidak boleh terburu-buru,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Namun, Allegri tetap menjamin bahwa Scudetto merupakan target utama bagi rival abadi Inter Milan dan AC Milan itu. Selain Serie A, Juventus juga masih berjibaku di Liga Champions dan Coppa Italia.

“Scudetto merupakan target utama. Liga Champions adalah mimpi. Di Coppa Italia, kami akan berusaha untuk membalikkan keadaan,” tegas mantan pelatih AC Milan tersebut. (jos/jpnn)


TURIN- Juventus menjadi kuda pacu terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A 2014/2015. Pasalnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah unggul sebelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News