Walcott tak Terobsesi Cetak Gol

Walcott tak Terobsesi Cetak Gol
Theo Walcott. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON- Harapan Arsenal menggunakan tenaga Theo Walcott untuk membombardir gawang lawan sepertinya harus dipendam. Pasalnya, Walcott mengaku tak terobsesi mencetak gol.

Penggawa timnas Inggris itu mengaku hanya ingin terus berada dalam kondisi prima selama membela Arsenal. Sebelumnya, Walcott sudah menjalani comeback ketika Arsenal bersua Hull City pada babak ketiga FA Cup.

“Saya tak memasang ambisi untuk mencetak gol. Saya harus bekerja dari pekan ke pekan sehingga lupa dengan absen selama sembilan bulan,” terang Walcott di laman Sky Sports, Kamis (8/1).

Sebagaimana diketahui, Walcott memang sempat absen panjang karena mengalam cedera lutut parah. Gara-gara cedera itu, Walcott akhirnya harus absen di Piala Dunia 2014 lalu.

“Anda hanya perlu berlatih dengan senyuman di wajah dan menikmatinya. Itulah yang bisa Anda lakukan. Saya ingat, ketika mengalami cedera sebelumnya, rehabilitasi terasa lebih lama,” tegas Walcott. (jos/jpnn)

 


LONDON- Harapan Arsenal menggunakan tenaga Theo Walcott untuk membombardir gawang lawan sepertinya harus dipendam. Pasalnya, Walcott mengaku tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News