Beredar Video Panas Pemain Manchester United di Dalam Toilet

Beredar Video Panas Pemain Manchester United di Dalam Toilet
Seorang wisatawan mengabadikan diri di depan markas besar Manchester United, Old Trafford. Kini, klub raksasa Inggris itu sedang digoncang isu beredarnya video panas pemain. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.com

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United menjadi berita utama di sejumlah media Inggris. Namun kali ini bukan dalam kiprahnya mengarungi English Premier League, atau soal transfer pemain. Setan Merah dipergunjingkan karena beredarnya video mesum.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (8/2), pemain MU sedang diselidiki pihak klub karena diduga jadi 'bintang' video seks yang dilakoni dalam sebuah toilet di nightclub.

Video ini sekarang sudah beredar di internal pemain. Sebabnya, kru dari video ini adalah rekan satu tim yang mengambilnya dari atas pintu toilet.

Sang wanita dalam video khawatir, kebocoran video ini bakal merusak reputasinya. Beredar isu, adegan panas itu terjadi karena dua sejoli sedang mabuk dan bergairah melakukan seks.

Seorang sumber mengatakan, "Mereka berada di toilet dengan pintu tertutup, tapi pemain lain sedang syuting di atas pintu. Ini perilaku menjijikkan. Gadis itu sudah diberitahu ada seseorang yang syuting," ujarnya. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Manchester United menjadi berita utama di sejumlah media Inggris. Namun kali ini bukan dalam kiprahnya mengarungi English Premier League,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News